It’s All About News

leave a comment »

Catherine Wilson
Takut Haus

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

MODEL cantik sekaligus aktris Catherine Wilson menyambut bahagia datangnya bulan Ramadhan 1428 H. Dara ayu kelahiran Jakarta 25 Februari 1981 itu mengatakan Ramadhan adalah saatnya beribadah. Keket, sapaan akrabnya, menambahkan ia lebih memilih menjalankan ibadah puasa di tanah air. Menurutnya, suasana Ramadhan lebih terasa daripada di luar negeri.

“Aku seneng banget, ini waktunya kita beribadah. Lebih enak tuh puasa di sini daripada di luar negeri. Lebih ramai, jadi suasana Ramadhannya terasa banget,” ungkap Keket saat ditemui Persda di Hardrock Cafe, Jakarta, Selasa (11/9).

Meski puasa, Keket tidak terlalu khawatir soal pekerjaan. Penyuka warna merah ini yakin akan selalu ada job yang mendatanginya. Bahkan menurut pendukung film ‘Pesan Dari Surga’ dan ‘Cinta Silver’ ini, pekerjaan pasti bakal bertambah.

“Biasanya aku jadi bintang tamu di acara sahur atau berbuka puasa,” ujar putri pasangan Peter Wilson dan Rosita itu.

Berkenaan dengan puasa, model yang mengenakan baju, anting, tas, hingga sepatu berwarna merah ini punya pengalaman menarik. Keket mengaku pernah nyuri makanan di sekolah ketika sedang berpuasa. Selanjutnya, ketika tiba di rumah, ia mengaku masih berpuasa.

“Namanya juga anak-anak,” begitu kata Keket sembari tersenyum.

Selain itu, beberapa perubahan dilakukan Keket berkenaan dengan ibadah puasa. Perempuan yang kerap tampil seksi ini bakal mengenakan pakaian yang tidak terlalu terbuka. Pakaian muslim pun bukan menjadi permasalahan baginya. Sebab, di dua sinetron yang pernah dibintanginya, yang berjudul ‘Ngaca Dong’ serta ‘Subhanallah’, ia selalu berbusana muslimah lengkap dengan jilbab.

Disinggung soal menu puasa, dara cantik dengan tinggi 177 cm dan berat 52 Kg ini langsung menjawab kolak pisang. Ia menambahkan, waktu puasa adalah waktu terberatnya ketika berhubungan dengan makanan. Jadwal makan yang selalu di malam hari membuatnya khawatir soal penampilan.

“Karena puasa justru berat badan bisa bertambah. Kan makannya malam terus. Sahur juga malam. Jadi bukan berarti bisa diet. Tapi yang paling susah tuh nahan haus, kalau lapar sih enggak terlalu,” tandasnya. (*)

Iklan

Written by didit

12 September, 2007 pada 12:47 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: