It’s All About News

leave a comment »

VJ Cathy Sharon
Its A Must

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

SATU kata yang dilontarkan VJ MTV Indonesia Chaty Sharon, muda mudi Indonesia harus menghindari narkoba. Meski tidak memungkiri kalau hampir seluruh kawula muda pernah terjeremus di lembah hitam itu, pemilik nama lengkap Catherine Sharon Gasnier ini mewajibkan mereka untuk tidak mengkonsumsi narkoba.

“Saya punya teman yang pernah mengkonsumsi narkoba, tapi kalau saya sendiri tidak pernah. Bagi saya its a must untuk menghindari narkoba,” ungkap Chaty saat ditemui usai menghadiri Seminar Cantik Tanpa Narkoba di Manchester United Restaurant & Bar Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (7/9).

Dengan konsistensinya tersebut, Cathy pun dinobatkan sebagai Duta Media Against Drugs. Ia mendapat gelar itu bersama sembilan selebritis yang antara lain pasangan Marissa Haque dan Ikang Fauzi, Adri Manan dan Melina Pancarani, Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono, Valerina Daniel, Nano Riantiarno, Andi F Noya, Venna Melinda, Rizal Gibran, dan Ari ‘Warna’.

Menurut Cathy, cantik tanpa narkoba bisa memiliki berbagai makna. Cantik sendiri katanya tidak sekedar dapat dilihat berdasarkan penilaian pada wajah serta penampilan seseorang. Kepribadian bisa menjadi salah satu kriteria cantik.

“Sebagai Duta Media Against Drugs, aku akan menyerukan agar muda- mudi Pede (Percaya diri-red) tanpa narkoba,” ujar salah satu VJ MTV Indonesia kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 ini.

Disamping itu, aktris yang sempat bermain dalam film Bangku Kosong ini mengaku tidak akan melakukan persiapan khusus untuk perannya sebagai Duta Media Against Drug. Cathy, yang tidak lain adalah kakak kandung dari aktris film Alexandria, Julie Estelle, mengatakan ia hanya akan tampil sebagai dirinya sendiri.

“Inilah saya. Yang penting enak buat diri, tapi jangan sekali-kali menggunakan narkoba,” tandas perempuan keturunan Perancis ini. (*)

Written by didit

8 September, 2007 pada 3:18 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: