It’s All About News

leave a comment »

Vena Melinda

Banyak PR

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

KENDATI tak lagi di dunia sinetron, artis cantik Vena Melinda mengaku masih banyak PR atau pekerjaan rumah. PR itu bukan hanya seputar kegiatan tari Salsa yang kini ditekuninya, Vena ingin tetap menjadi role model (contoh-red) yang baik bagi putra-putri.

“Untuk perkembanga anak yang baik, mereka membutuhkan role model yang baik pula. Saya selaku orang tua tentu saja ingin menjadi role model yang baik buta anak-anak saya. Karena itu PR saya masih banyak mas,” ungkap Vena saat ditemui Persda usai menghadiri Seminar Cantik Tanpa Narkoba di Mnchester United (MU) Restaurant & Bar, Jakarta, Jumat (7/9).

PR Vena pun semakin bertambah dengan gelar yang diterimanya dariáMedia Against Drugs. Kemarin, perempuan yang kini aktif sebagai instruktur salsa ini dinobatkan menjadi Duta Media Against Drugs. Gelar itu diperolehnya bersama 9 selebritis lainnya.

Sehubungan dengan drugs atau narkoba, Vena mengaku belum pernah terjatuh di lembah hitam tersebut. Kembali pada perannya sebagai ibu, Vena berharap tidak akan terjebak di dunia narkoba.

“Saya kira tugas saya sebagai Duta Media Against Drugs akan lebih mudah. Karena saya tidak pernah menggunakan drugs. Lagian ngapain kita memakai narkoba yang jelas-jelas bikin tubuh enggak sehat,” ujarnya.

Bagi Vena, hidup sehat adalah sesuatu yang penting. Sebagai duta media Against Drugs, Ia akan mengajak ibu-ibu dan juga remaja putri agar tetap sehat dengan menghindari narkoba. Salah satu cara yang ditempuh yaitu dengan rutin berolahraga.

“Kalau kita sehat, banyak hal yang bisa dilakukan. Terutama kalau sehat, kita bisa cari uang kan,” kata ibu yang rajin berolahraga dengan salsa itu.

Vena menambahkan untuk sehat memang dibutuhkan pengorbanan. Namun seperti dikatakannya menjadi sehat dan cantik bagi perempuan memberikan berbagai keuntungan. Bila perempuan itu bekerja maka tampil sehat dan cantik sangat berpengaruh ketika ia menjalani profesinya.

“Untuk saat ini, hal itu tak bisa dipungkiri. Tampil sehat dan cantik berpengaruh dalam menjalankan pekerjaan. Apalagi dengan profesi seperti saya. Jadi enggak apa-apa lah ada pengorbanannya,” pungkasnya. (*)

Written by didit

7 September, 2007 pada 3:36 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: