It’s All About News

Road Show OVC 2007, Lucky Strike Tantang Konsumen

leave a comment »

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

JAKARTA — Lucky Strike, sebagai brand yang terkenal dengan desain bungkus rokok (pack) yang inovatif, kembali menantang para konsumen untuk berkreatifitas. Tantangan berupa mendesain pack rokok yang kreatif dan inovatif itu dilakukan melalui road show Original Voice Campaign (OVC) yang dilakukan di 10 kota di Indonesia. Setelah di Depok, Jakarta, dan Medan, Lucky Strike akan menyapa Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Pekanbaru, Padang, dan Bali.

Brand Manajer Lucky Strike Bangun Istyaji mengatakan Lucky Strike telah menjadi pioneer dalam hal mendesain pack rokok sejak tahun 1997. Merayakan 10 tahun inovasi tersebut, Lucky Strike menyiapkan hadiah menarik untuk pemenang OVC. Perjalanan Jakarta-Amsterdam- Paris-Milan-Barcelona-New York-Tokyo selama 20 hari menanti seorang pemenang bersama satu temannya.

“Dengan OVC ini, kami berharap dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan masyarakat luas dan mendorong mereka agar dapat berpikir kreatif dan menanggalkan cara berpikir konvensional. Berpikir kreatif dalam hal ini mencari solusi alternatif untuk melakukan sesuatu,” ungkap Istyaji dalam konprensi pers di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (28/8).

Beberapa tantangan menarik lainnya juga tersedia bagi pengunjung galeri Original Voice (Creative Arena) yang dibuka dalam Road Show OVC di setiap kotanya. Di galeri tersebut, Lucky Strike turut menampilkan sejarah inovasi koleksi Limited Edition Pack (LEP) yang diharapkan dapat mendorong para pengunjung untuk berpartisi dalam tantangan mendesaik pack rokok yang unik melalui LEP Challenge.

Istyaji menambahkan beberapa seniman profesional seperti fotografer Anton Ismael, Tribe Art Peter Blake dan Asosiasi Desain Grafis Indonesia (ADGI) Program Director Irvan N Suryanto turut memamerkan karya seni mereka sebagai kontribusi bagi galeri Original Voice. Karenanya, OVC diharapkan dapat membangkitkan minat serta antusias para pengunjung untuk menjadi lebih kreatif dan lebih aktif dalam proses kreativitas manusia.

“Orang-orang yang kurang tertarik pada proses kreativitas kini berkesempatan membuka pikiran mereka dan melihat apa yang dapat mereka hasilkan tanpa perlu meniru dari orang lain,” tegasnya.

Syarat tantangan yang diajukan pun cukup mudah. Konsumen tinggal mendesain pack rokok Lukcy Strike tanpa harus merubah logo yang ada. Sementara untuk warna dan lain sebagainya, mereka bebas menuangkan kreatifitas yang dimilikinya. “Kita akan menerima karya para konsumen hingga 1 Oktober 2007. Lalu pemenang akan diumumkan di media massa nasional paling lambat 26 November 2007,” imbuh Istyaji. (*)

Written by didit

28 Agustus, 2007 pada 9:42 pm

Ditulis dalam 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: